IM BRO 


APAKAH INDONESIA MENGAJAR BROADCASTING (IM BRO) ?

Wahana IMBro adalah ruang interaksi antara relawan dengan para penggerak daerah di 17 kebupaten penempatan pengajar muda. Wahana ini menyalurkan berbagai macam informasi seperti info lomba, beasiswa, pelatihan, kebijakan pemerintah tentang pendidikan, psikologi anak, pengembangan pengetahuan guru dan info lainnya terkait pendidikan.

Di dalam wahana ini, relawan dan penggerak daerah akan bersama-sama membuat berbagai macam konten informasi yang dapat dikemas secara menarik melalui media seperti radio, koran, televisi, platform lain seperti pesan singkat: SMS, BBM, Whatsapp ; dan media sosial.


TUJUAN IMBRO

IMBro menfasilitasi rekan-rekan di daerah untuk meningkatkan akses informasi, khususnya mengenai pendidikan. Sehingga kita dapat bersama-sama melampaui tantangan keterbatasan akses internet, sinyal untuk komunikasi, bahkan pasokan listrik yang sulit.

Peningkatan akses informasi diharapkan mampu mempercepat kemajuan pendidikan di daerah dan tidak kehilangan kesempatan baik karena ketertinggalan informasi.


KAPAN IMBRO DILAKSANAKAN?

IMBro merupakan wahana yang memiliki tenggat waktu lebih panjang dan dilaksanakan dengan berkelanjutan.


SIAPA YANG DAPAT JADI RELAWAN IMBRO?

Seluruh masyarakat yang peduli akan peningkatan akses informasi dan pendidikan. Tidak ada batas usia dan tempat tinggal.


Syarat untuk menjadi relawan IMBro:

  1. Mau dan sedia berinteraksi dalam hal positif dengan penggerak daerah
  2. Berkomitmen untuk berbagi informasi yang dibutuhkan di daerah
  3. Bersedia meluangkan waktu untuk mencari dan mengumpulkan kebutuhan informasi terkini

Klik disini untuk mendaftar relawan IMBro: http://bitly.com/FGIM_IMBRO
Batas pendaftaran tanggal 3 Juni 2015
Relawan yang terpilih akan dihubungi pada tanggal 6 Juni 2015.


Infografis